Cute Kiwi tyan's_blog: Pengprov Pelti Maksimalkan Program Pembinaan Yunior

Pengprov Pelti Maksimalkan Program Pembinaan Yunior


Pengurus Provinsi Perstuan Olahraga Tenis Seluruh Indonesia (Pengprov Pelti) Jawa Timur terus maksimalkan program pembinaan di tingkat yunior. Sesudah melaksanakan pertandingan sabtu-minggu (Persami) di tingkat Korwil, pertengahan Februari mendatang akan kembali gelar Persami Master di Sampang Madura.

DIDIK UTOMO PRIBADI anggota Bidang Pembinaan Pengurus Pengprov Pelti Jatim pada BUDI reporter Suara Surabaya, Senin (07/02), mengatakan, Persami Master ini hanya akan mempertandingakan atlet yunior yang sukses jadi juara 1 sampai tiga di masing-masing Korwil.

Mereka dipertemukan untuk mencari yang terbaik. DIDIK mengatakan pertandingan Sabtu Minggu Persami ini digelar murni untuk pembinaan di tingkat yunior.

Harapannya, pembinaan cabang olahraga tenis di Jawa Timur terus berkesinambungan. Cabang tenis nantinya bisa kembali memunculkan atlet-atlet potensi yang siap tampil di level nasional.

Pengprov Pelti Jatim, kata DIDIK, tidak hanya memfasilitasi pertandingan tapi juga memikirkan pembinaan jangka panjang atlet. Diantaranya, lewat Pusat Pendidikan dan Latihan Tenis (Pusdiklat).

Persami Master 2011 merupakan yang ketiga sejak pertandingan reguler tahunan yunior ini sudah tergelar beberapa tahun lalu. Sebelumnya, 2 kali berturut-turut selalu digelar di Gresik. Persami Master akan mempertandingkan 3 kategori kelompok umur mulai 10 tahun, 12, 14 dan 16 tahun. (bud/tin)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 tyan's_blog. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy